Di Rakernas Sah Saja Mendukung Jokowi Capres PDIP

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Tjahjo Kumolo mengatakan sah-sah saja apabila dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ada aspirasi kader yang menginginkan Joko Widodo sebagai calon presiden.

"Masing-masing peserta punya hak untuk menyampaikan aspirasi yang dia dengar, sehingga aspirasi itu menjadi bagian yang tidak terpisahkan," ujar Tjahjo di Hotel Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (7/9/2013).

Namun, Tjahjo menegaskan dalam rakernas ke-III PDIP ini tidak membahas mengenai siapa yang akan dicalonkan sebagai capres, tetapi bagaimana menetapkan langkah partai dalam menghadapi Pemilu tahun 2014 mendatang.

Tjahjo mengatakan pembahasan mengenai siapa calon presiden yang akan diusung partai berlambang banteng dengan moncong putih ini akan dilaksanakan dengan agenda yang lain dan belum ditentukan kapan.

"Kami belum tahu, belum menyampaikan. Memang agendanya tidak dalam forum rakernas. Kami cari momentum yang tepat, kapan kira-kira partai akan mendeklarasikan," ucap Tjahjo.

Baca Juga:

Konsensus Hati Perlu untuk Cegah Korupsi

Jokowi Naik Mobil Bersama Megawati Tinggalkan Ecovention

Abraham Samad: Indonesia Kaya Kalau Migas Tak Dikuasai Asing


http://id.berita.yahoo.com/di-rakernas-sah-saja-mendukung-jokowi-capres-pdip-073619880.html
◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© VivaJos Powered by Blogger