Korban Laka Maut Pemilik Pusat Kebugaran

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8, Agus Wahyudi Hartono, ternyata pemilik pusat kebugaran di bilangan Tanjung Priok. Pusat kebugaran milik Agus itu bernama Wawa Fitness Centre.

Pusat kebugaran Agus berukuran 7x12 meter. Dari pintu masuk rumahnya yang menghadap ke barat, pusat kebugaran memiliki lima alat olahraga dengan berbagai jenis macam.

Ketika Tribunnews.com ingin memasuki ruangan tersebut, pusat kebugaran tersebut terkunci oleh pintu kecil dan dibatasi sekat yang terbuat dari kayu. Dari pintu masuk ruangan fitness, terdapat lorong menuju halaman rumah Agus. Terdapat empat kamar yang berada di dalam halaman rumah.

Ukuran rumah Agus secara keseluruhan berukuran 10x15 meter dua lantai. Dari delapan kamar Agus, dua kamar digunakan untuk kontrakan, dan dua kamar di lantai atas tidak terpakai. Dari empat kamar di pekarangan dalam rumah, dua kamar digunakan untuk kontrakan untuk hunian.

Sedangkan di arah utara dari kamar Agus, dua kamar dikontrakan untuk usaha warung internet dan toko jendela.

Untuk diketahui, Agus Wahyudi Hartono merupakan korban dari tabrakan maut yang melibat anak musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Tabrakan maut tersebut menyebabkan enam orang tewas dan sembilan korban terluka.

Dul kini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Dul sehabis mengantar pacarnya dari Cibubur, pulang ke Pondok Indah. Dia mengalami patah tulang kaki dan sedikit trauma," kata Ahmad Dhani di RS Pondok Indah.

Baca Juga:

Limbad Datangi RS Pondok Indah

Pakai Motor Gede El Jenguk Sang Adik

Olah TKP Kecelakaan Dul, Tol Jagorawi Arah Bogor Macet


http://id.berita.yahoo.com/korban-laka-maut-pemilik-pusat-kebugaran-081014432.html
◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© VivaJos Powered by Blogger