Airin: Alhamdulillah Bapak Sehat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diyani tak berkomentar banyak usai mengunjungi suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, yang ditahan di Rutan KPK, Kamis (10/10/2013) siang. Airin memastikan suaminya dalam keadaan sehat.

"Saya hari ini baru mengunjungi bapak. Alhamdulillah bapak dalam keadaan sehat. Mohon doa untuk semuanya," kata Airin yang hadir mengenakan jilbab putih, di depan Rutan KPK, Jakarta.

Namun, Airin enggan berkomentar soal kasus Wawan. Termasuk, dugaan suap kepada Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) non aktif Akil Mochtar. Suap terkait penanganan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten.

"Silakan tanya ke pengacara atau penyidik. Saya menghormati proses hukum ini. Mari sama-sama kita ikuti proses hukum ini ya," tutur Airin.

Selebihnya, Airin meminta untuk dipersilakan berjalan menuju mobil yang telah menunggunya di luar Kantor KPK.

KPK menetapkan Wawan sebagai tersangka kasus dugaan suap penanganan sengketa Pilbub Lebak, Banten. Selain Wawan, KPK sudah menetapkan dua tersangka lainnya dalam kasus itu, yakni Ketua MK non aktif Akil Mochtar dan pengacara bernama Susi Tur Andayani. (*)

Baca Juga:

Posisi Mahfud MD di Majelis Kehormatan MK Dipertanyakan

Mahfud MD-Jimly Asshiddiqie Diminta Berhenti Berpolemik

Malam Ini Majelis Kehormatan Periksa Dua Hakim MK


http://id.berita.yahoo.com/airin-alhamdulillah-bapak-sehat-055951243.html
◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© VivaJos Powered by Blogger