Gatot, suami siri Holly sudah lama tidak tempati rumah dinas BPK

MERDEKA.COM. Auditor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Gatot Supiartono yang diketahui sebagai suami Holly Angela Hayu Winanti, korban tewas setelah dianiaya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, memiliki rumah dinas di Komplek BPK di Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Namun, Gatot jarang menempati rumah berlantai dua tersebut. "Sejak tahun 2013, sejak saya ditempatkan di sini, saya enggak pernah lihat Pak Gatot ada di sini," kata salah seorang petugas keamanan yang enggan disebutkan namanya kepada merdeka.com, Jumat (11/10).

Dalam komplek perumahan yang diperuntukkan bagi pejabat BPK setingkat eselon satu itu, terdapat 18 belas rumah. Sedangkan, rumah Gatot berada di kavling nomor enam.

Petugas keamanan tersebut menambahkan, Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian disiagakan untuk berjaga di lingkungan perumahan milik BPK.

Nama Gatot Supiartono menjadi perbincangan karena disebut-sebut sebagai suami dari Holly Angela Hayu alias Niken Hayu Winanti. Holly tewas di RS Tria Dipa, Kalibata, Jakarta Selatan. Dia tewas setelah ditemukan bersimbah darah di kamar 9AT Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Ketua RT 04 rumah Holly di Perumahan Damatex, Perum Griya Manunggal Sejahtera, Desa Karangtengah RW 08, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Sugiharto mengakui Holly selama lima tahun terakhir dekat dengan seorang auditor BPK bernama Gatot Supiartono.

"Lima tahun terakhir memang kabarnya dekat orang BPK, tapi kita nggak tahu nikah resmi atau tidak," ujar Sugiharto.

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/gatot-suami-siri-holly-sudah-lama-tidak-tempati-200000056.html
◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© VivaJos Powered by Blogger