Malam Takbiran, Sebagian Jakarta Diprediksi Hujan

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan hujan masih akan turun di beberapa wilayah di Jabodetabek hari ini, Senin, 14 Oktober 2013. Untuk itu, bagi mereka yang akan keliling untuk bermalam takbiran disarankan untuk membawa jas hujan serta payung.

Hujan diperkirakan oleh BMKG, mulai akan turun pada sore hari nanti. Hujan turun dengan intensitas ringan dengan potensi berlanjut pada malam harinya. Pada pagi harinya, wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi diprediksi cerah berawan sedangkan wilayah Bogor diprediksi berawan.

Wilayah yang diprediksi menerima hujan hari ini mulai sore hari adalah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan, sedangkan di malam hari wilayah tersebut diprediksi hanya akan berawan. Sedangkan Jakarta Utara, diprediksi hujan berlanjut hingga malam hari.

BMKG memperkirakan hujan tak akan turun sama sekali di wilayah Kepulauan Seribu.

Untuk wilayah di luar Jakarta seperti Bekasi, dan Bogor, BMKG memperkirakan hujan akan turun juga di sana dari siang hingga malam. Adapun intensitasnya ringan. Untuk Depok dan Tangerang, hujan ringan diprediksi hanya akan terjadi di sore hari

Terakhir, BMKG memperkirakan suhu udara di wilayah Jakarta hari ini akan berada di kisaran 24-34 derajat celcius. Sementara itu, untuk kelembapan udaranya, berada di kisaran 59-94 persen.

TIKA PRIMANDARI

Berita Lain:

Refly Benarkan Sopir Akil Bertugas Menagih Suap

Polisi Diraja Malaysia Tembak Mati 4 WNI 

4 Modus Suap di Mahkamah Konstitusi

Lamborghini di Busway, Polisi: Tak Ada Laporan


http://id.berita.yahoo.com/malam-takbiran-sebagian-jakarta-diprediksi-hujan-232839629.html
Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© VivaJos Powered by Blogger