Mantan Presiden PKS Ungkap Alasan Temui Bunda Putri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nonsyaputri atau akrab disapa Bunda Putri diungkapkan sangat dekat dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bahkan, Bunda Putri dikatakan banyak mengantongi informasi akurat mengenai peta politik di Indonesia.

Mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq mengungkapkan hal ini saat bersaksi untuk terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (10/10/2013) siang.

Itulah kata Luthf,i dirinya sempat datang ke rumah Bunda Putri di Komplek Pondok Indah, sesaat kabar Ahmad Fathanah dicokok KPK. Dia berniat mengklarifikasi agar kasus itu tidak berpengaruh terhadap jabatan Menteri dari PKS.

"Bunda Putri adalah orang yang dekat dengan Presiden SBY. Dia sangat tahu soal kebijakan reshuffle," kata Luthfi.

Menurut Luthfi, dia sempat khawatir Menteri Pertanian, Suswono akan dicopot SBY akibat krisis daging sapi, dan maraknya peredaran daging celeng dan tikus di pasaran. Terlebih, kata dia, saat penangkapan Fathanah dan terbongkarnya kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi.

"Karena di berita malam itu disebut ada sopir menteri ditangkap. Saya sangat terpukul dan khawatir ini alasan publik untuk memukul PKS. Makanya saya menemui Bunda Putri untuk klarifikasi informasi," kata Luthfi.

Baca Juga:

Luthfi Hasan Akui Bertemu Bunda Putri Pasca Penangkapan Fathanah

Luthfi: Bunda Putri Penghubung Antardewan Pembina

Luthfi Hasan Benarkan Bicara Daging di Kamar Hotel


http://id.berita.yahoo.com/mantan-presiden-pks-ungkap-alasan-temui-bunda-putri-080355081.html
◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© VivaJos Powered by Blogger