Menengok rumah dinas Lurah Ceger, pernah direnovasi pada 2012

MERDEKA.COM. Rumah dinas Lurah Ceger, Fanda Fadly Lubis, yang berada di Jalan Puskesmas RT 008 RW 3 No. 8 Cipayung, Jakarta Timur ternyata belum lama direnovasi. Penjaga rumah dinas, Tahmid mengatakan rumah dulu bocor dan cat sudah memudar.

"Sempet direnovasi tahun 2012. Dulu sempet bocor. Rumah lama namanya," kata Tahmid di dalam rumah dinas Fanda, Minggu (13/10).

Ihwal perbaikan rumah dinas, Tahmid mengatakan perombakan terjadi baik di bagian dalam maupun luar rumah. Dia menambahkan, perbaikan dimulai dari pengecatan, penggantian plafon dan genting. "Ini toilet juga baru dibenahi saat renovasi," ungkapnya.

Tahmid menilai rumah dinas lurah Ceger merupakan rumah dinas terbaik dibandingkan dengan rumah dinas lurah lainnya. "Rumah dinas Lurah Ceger lebih bagus dari rumah kelurahan yang lain," tandasnya.

Tahmid mengaku rajin membersihkan rumah ini. Ia khawatir penghuni rumah, Fanda, sidak sewaktu-waktu.

"Pagi biasanya bapak singgah, ya dateng ke dalem ngeliat rumah dinas. Biasanya meriksa, bersih atau tidak. Apalagi sebelah Puskesmas (pusat kesehatan masyarakat), apa kata dunia," katanya.

Tahmid sekarang tak tahu ada kasus yang menjerat Fanda. Ia mengaku tugasnya hanya membersihkan dan menjaga rumah.

Fanda kini tengah ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur karena diduga melakukan korupsi APBD sebesar Rp 450 juta. Fandi sudah tiga tahun menjabat sebagai lurah selama tiga tahun.

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/menengok-rumah-dinas-lurah-ceger-pernah-direnovasi-pada-192804668.html
◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© VivaJos Powered by Blogger