Menpora: Evan Dimas dkk jawara, tapi jangan jumawa

MERDEKA.COM. Timnas Indonesia U-19 berhasil menaklukkan juara bertahan Korea Selatan U-19 dalam laga kualifikasi Piala AFC 2014. Garuda Muda berhasil mempecundangi tim ginseng muda dengan skor 3-2.

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo mengaku sangat senang dengan kemenangan yang berhasil diraih dengan kerja keras oleh Evan Dimas dan kawan-kawan. Dia berharap, kemenangan lawan Korea Selatan ini sebagai awal kebangkitan sepak bola Indonesia yang sempat terpuruk.

"Alhamdullilah TimNas U-19 Indonesia menang 3-2 vs juara bertahan Korea Selatan dan menjadi juara grup G piala AFC. Kita doakan semoga ini kebangkitan olah raga Indonesia," kata Roy kepada merdeka.com, Sabtu (12/10).

Roy mengatakan, Timnas bermain sangat hebat. Apalagi, kata dia, Evan Dimas berhasil mencetak tiga gol sekaligus. "Luar biasa. Hattrick yang hebat. Jawara tapi jangan jumawa," imbuhnya.

Politikus Partai Demokrat ini punya penilaian pribadi tentang pemain terbaik dalam laga yang sempat tertunda karena hujan lebat di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta itu. Menurut dia, sang kapten dan pencetak 3 gol ke gawang Korea, Evan Dimas menjadi man of the match.

"Kapten Evan Dimas dong (man of the match). Tetapi jangan membuat jumawa," tegas Roy.

Sumber: Merdeka.com
http://id.berita.yahoo.com/menpora-evan-dimas-dkk-jawara-tapi-jangan-jumawa-183100125.html
◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© VivaJos Powered by Blogger