Ratut Atut Murka Jika Ada Penjaga Belum Makan

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Theo Yonathan Simon Laturiuw

TRIBUNNEWS.COM, SERANG - Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah punya kebiasaan bertanya ke para petugas penjaga rumah sebelum berangkat kerja. Nasir, seorang petugas jaga, mengatakan Atut selalu membuka kaca mobilnya di depan pos jaga.

Dari dalam mobil, Atut lalu bertanya soal keperluan logistik para penjaga. Rupanya Atut ingin semua kebutuhan makan dan minum para penjaganya tercukupi secara baik. Nasir menyebut, Atut sering bertanya lewat ungkapan, "Sudah makan belum? Kopinya ada atau tidak?".

Atut disebutkan bisa marah besar apabila tahu petugas jaga di rumah pribadinya belum makan. Apabila petugas keceplosan bilang tidak ada kopi atau makan pagi belum tersedia, Atut bisa marah. Penanggungjawab dapurnya bisa langsung dipanggil gara-gara persoalan itu.

"Paling galak dia kalau kita belum dapat makan," kata petugasa jaga yang baru tiga bulan ini bertugas menjaga kediaman rumah pribadi Atut ke Wartakotalive.com, Sabtu (12/10/2013)..

Atut marah, lantaran pegawai memang dapat jatah makan di jam yang sama dengan Atut. Makanya apabila Atut sudah makan dan pegawainya belum makan, siap-siap saja Ratu Banten itu meledak.

Baca Juga:

Kuasa Hukum: Tak Ada Kepentingan Atut Suap Akil

Penjaga Rumah Ratu Atut Harus Bisa Push Up 100 Kali

Wawan Sedih Mobil Mewah dan Dinasti Atut jadi Berita Utama Media


http://id.berita.yahoo.com/ratut-atut-murka-jika-ada-penjaga-belum-makan-105554982.html
◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© VivaJos Powered by Blogger