Rhoma Irama Kampanye Capres di Garut

TRIBUNNEWS.COM, GARUT - Pemusik dangdut, Rhoma Irama, menggelar kampanye sebagai calon Presiden Indonesia pada Pemilu 2014 melalui serangkaian kegiatan tablig akbar di sejumlah tempat di Kabupaten Garut. Tablig akbar pertama digelar di Lapangan Alun-alun Garut, Jumat (4/10/2013) malam, kemudian dilanjutkan di Lapangan Karangpawitan dan Lapangan Kadungora, Sabtu (5/10/2013).

Rangkaian tablig akbar tersebut dihadiri ribuan masyarakat Garut yang sangat antusias dengan kehadiran Rhoma Irama. Acara ini dihadiri pula oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga menjabat sebagai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Muhaimin Iskandar, serta para calon legislatif dari partai tersebut.

Mengenakan pakaian serba putih dan berselendang hijau, Rhoma Irama memberikan ceramah di Lapangan Karangpawitan tentang makna ajaran Islam dan mengajak masyarakat Garut untuk beriman mematuhi ajaran Islam. Selain itu, Rhoma menyampaikan juga kesiapannya menjadi calon Presiden dalam Pemilu 2014 yang diusung oleh PKB.

"Masyarakat Garut harus bisa membesarkan PKB, karena untuk bisa mencalonkan presiden, partai harus memiliki kursi 20 persen di DPR-RI," kata Rhoma dalam acara tersebut.

Rhoma mengatakan masyarakat Garut dapat membesarkan PKB dengan cara memilih calon legislatif dari PKB supaya mendapatkan banyak porsi kursi di DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten Garut.

Dengan percaya dirinya, Rhoma menyatakan bangsa Amerika dan Eropa telah mengetahui Raja Dangdut maju dalam pencalonan Presiden Indonesia periode 2014-2019.

"Sudah merebak diketahui, Amerika Eropa sudah tahu bahwa Rhoma Irama Raja Dangdut nyapres," kata Rhoma. (tribun jabar/sam)

Baca Juga:

Rhoma Irama tak Menyebut Jokowi Capres 2014

Suryadharma Ali: Saya Tidak Mau Pencalonan Seperti Kerupuk

Jokowi di Makassar: Saya Nggak Ngurus 'Copras Capres'


http://id.berita.yahoo.com/rhoma-irama-kampanye-capres-di-garut-104956685.html
◄ Newer Post Older Post ►
Powered by Blogger.
 

© VivaJos Powered by Blogger